Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang mengandung antioksidan tinggi berperan penting untuk memperkecil pori-pori kulit wajah sehingga kotoran dan debu tidak lagi masuk dan menempel di wajah. Wajah berseri dan putih alami. Jeruk nipis ampuh dalam memutihkan wajah secara alami.



Banyak para wanita mencari pemutih wajah yang instan yang hasilnya bagus. Meskipun banyak di antara mereka mendapatkan hasil yang cukup memuaskan namun di samping membuat wajah putih dengan cepat tentunya memiliki efek samping. Semisal dapat menurunkan daya tahan kulit yang sebenarnya. Mungkin hal ini sudah disadari oleh kaum hawa yang menginginkan kulit yang putih anggun secara cepat, namun efek yang dihasilkan dalam jangka panjang tentunya sangat berbahaya.

Beralihlah menuju pemutih yang herbal atau alamai maka hasilnyapun akan alami dan sehat bagi tubuh. Salah satunya ialah menggunakan jeruh nipis tadi. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang bisa meregenerasi sel kulit dan mengangkat sel kulit mati. Proses regenerasi sel kulit akan menghasilkan sel kulit baru yang tentu lebih cerah, sedangkan pengangkatan sel kulit mati akan membuat kulit menjadi bersih.

Berikut bahan-bahan yang diperlukan,
1 buah jeruk nipis
1 buah telur ayam

Cara pakai,

  1. Peras jeruk nipisnya lalu campurkan air perasan tersebut dengan putih telur lalu oleskan secara merata ke wajah anda
  2. Diamkan selama 15 sampai 20 menit Setelah itu cuci bersih wajah anda menggunakan air hangat
  3. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan

Lakukanlah secara rutin dan konsisten maka Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan wajah putih berseri alami dan sehat. Kandungan vitamin C dan antioksidan dalam jeruk nipis menjaga kulit wajah Anda sehat.

Nah, untuk lebih jelasnya mari tonton video cara pemakaian jeruk nipis untuk memutihkan wajah berikut ini yang diambil dari youtube,

Berikut video cara pemakaian jeruk nipis untuk memutihkan wajah secara alami
Cara Memutihkan Kulit: Jeruk Nipis sbg Cara Memutihkan Kulit Secara Alami By Jessy



Ya, bagi Anda yang mungkin memiliki kulit wajah kusam, berminyak, atau ada bintik hitam sudah saatnya mencoba jeruk nipis sebagai obat alami pemutih bagi kulit wajah Anda. Atau selama ini Anda masih setia dengan obat pemutih yang instan? saatnya putusin obat Anda dan beralihlah menggunakan jeruk nipis sebagai pemutih wajah yang alami.

wdcfawqafwef