Pemuda-pemuda luar biasa yang paling berpengaruh di dunia internet

Pemuda-pemuda luar biasa yang paling berpengaruh di dunia internet



Larry Page serta Sergey Brin

Temukan Google pada th. 1998 saat mereka baru berumur 24 th.. Mulai didalam garasi sebagai “kantor” pertama mereka, dua orang ini mengilhami beberapa ribu anak muda untuk mencari duit on-line. Larry serta Sergey lalu membuat perusahaan sejumlah satu multi milyar dollar yang mengguncang Internet.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg, mahasiswa kampus Harvard yang temukan Facebook juga sebagai satu basis jaringan sosial untuk remaja di perguruan tinggi saat dia baru berumur 19 th.. Facebook saat ini adalah website situs jaringan sosial paling besar ke-2 sesudah MySpace. Facebook selalu tumbuh hari untuk hari, dengan jutaan pemakai baru yang selalu mendaftar tiap-tiap bln..

Steve Chen serta Chad Hurley

Beberapa pencipta dari website situs “berbagi video online”, YouTube. Mereka membangun YouTube pada 2005 saat Chad berumur 28 th. serta Steve 27 th.. YouTube lalu disadarisisi oleh Google dengan nilai $1. 65 milyar.

Jerry Yang serta David Filo

Di th. 1995 ke-2 orang ini temukan Yahoo!, mesin pencari yang disebut saingan paling dekat Google. Jerry berumur 26 th. serta David Filo 28 th. saat mereka membuat Yahoo! Ke-2 orang ini saat ini mungkin saja lagi hangat-hangatnya dibicarakan beberapa orang, sesudah Microsoft meluncurkan tawaran sejumlah US$44. 6 milyar untuk menggantikan Yahoo.

Matt Mullenweg

Matt Mullenweg baru berumur 19 th. saat ia membuat basis blogging yang saat ini digunakan dimana-mana. Ia membangun basis blogging WordPress pada th. 2005, serta mulai sejak itu blogosphere juga mulai berevolusi. Beberapa orang mulai beralih dari MovableType serta basis yang lain ke WordPress, lantaran basis baru ini memanglah gampang digunakan serta senantiasa diperbarui serta selalu bertambah.

Tom Anderson

Membuat jaringan sosial #1 didunia dengan kian lebih 100 juta pemakai, Tom Anderson membangun MySpace di th. 2004 saat ia baru berumur 23 th.. Dia mungkin saja tak sekaya Mark Zuckerberg, namun ia terdaftar juga sebagai pendiri dari jaringan sosial yang digunakan paling luas di Internet.

Joe Hewitt & Blake Ross

Pada th. 2003, Blake Ross membangun Mozilla saat dia baru berumur 19 th.. Mulai sejak itu, Mozilla tumbuh sangatlah cepat, menggoda pemakai Internet untuk menggunakan penjelajah Firefox Mozilla mereka sendiri, yang dapat dibuktikan memanglah lebih gampang dioperasikan dibanding umumnya aplikasi penjelajah situs yang lain.

Pierre Omidyar

Pada th. 1995 saat ia baru berumur 28 th., Pierre Omidyar membangun eBay, lelangan on-line sedunia. Mulai sejak itu, banyak beberapa orang menghormati penemuannya, hingga mendorong eBay jadi basis dunia.

wdcfawqafwef