Simbol-simbol mistis yang terkenal di dunia

Simbol-simbol mistis yang terkenal di dunia



KLENIK
lambang mistis
Lambang atau simbol klenik yaitu fasilitas kemampuan yang dipakai pengikut aliran sesat untuk memohon pertolongan kemampuan jahat dalam dunia gaib serta pemujaan setan. Namun pemakaiannya baru dapat efisien bila berbentuk 3 dimensi.

Lambang ini dipakai orang untuk menarik perhatian kemampuan gelap. Beberapa besar dari kita belum seutuhnya mengerti kemampuan misterius dari simbol-simbol yang dipakai. Kadang-kadang kita memakainya juga sebagai kalung yang memutari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya didalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sebenarnya bukanlah gambar yang tidak berarti. Namun ada kemampuan jahat di baliknya.

Waspadalah, dimana juga ada dampak klenik, simbol-simbol ini pasti dipakai, terutama yang terkait dengan kemampuan jahat. Kuasa kegelapan pastinya mengetahui simbol-simbol ini dengan gampang. Jadi, apabila Anda termasuk juga salah seseorang yang memiliki simbol-simbol ini serta memakainya, besar kemungkinan bakal gampang di pengaruhi oleh setan.

666 (Number of the Beast)
lambang mistis
Angka 666 dalam bhs Latin dapat disimpulkan juga sebagai DIC LVX = dicit lux - nada sinar. Setan dalam bhs Latin kerap dinamakan juga sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau Si Pembawa Sinar. Dalam arti astrologi dimaksud sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-6 paling besar dalam tata surya kita.

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam makna kata lain dalam angka 666 itu sudah bisa merepresentasikan semua angka yang ada dalam angka Romawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Seluruhnya yang jelek serta jahat konon memiliki hubungannya dengan angka 666 seperti roulet, jika seluruhnya angka di meja roulet dijumlahkan bakal jadi 666. Berzinah itu dosa berat, oleh karena itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik). Demikian dengan juga nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini dapat ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Toksin yang mematikan yaitu toksin 666 = toksin Hexachloride yang di ambil dari formula kimia C6H6Cl6. Perihal ini pula yang mengakibatkan angka 666 senantiasa diidentikkan dengan Satanisme atau beberapa hal yang berbau pemujaan setan.

TANDUK UNICORN
lambang mistis
Bila duit adalah suatu problema, lambang ini dipercaya dapat tawarkan bebarapa jalan keluar dengan cara mistik. Pertama kali dipakai beberapa pendeta Druid di Skotlandia serta Irlandia. Umumnya, tanduk Unicorn digunakan dalam upacara ritual untuk meminta pertolongan keuangan pada setan. Nama lain untuk lambang ini yaitu tanduk Italia, tongkat sihir peri atau tongkat Leprechaun.

Dalam mitologi Indian, lambang tanduk kerap disebut-sebut. Nampaknya seperti simbol kemaluan lelaki. Apabila dilihat dengan cara cermat, pada sebagian pakaian, lambang seperti ini terlihat memutari leher si pengguna. Sesaat di daratan Eropa, lambang unicorn dikira terkait dengan masalah seksualitas serta adalah suatu lambang kemampuan sex. Legenda Unicorn ada dalam kisah-kisah golongan Nasrani, Islam, Cina, serta Indian.

ANKH
lambang mistis
Sekilas lantas, lambang ini serupa dengan salib dalam ajaran golongan Nasrani. Namun tak, gambar ini sekalipun tidak ada hubungan dengan salib. Ankh adalah salah satu lambang kemampuan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Apabila dikilas balik sejarahnya, Ankh datang dari mistik Mesir kuno. Pada saat itu Ankh dipakai dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang dipercaya juga sebagai bentuk lain dari setan. Ra juga dikira juga sebagai pencipta alam semesta serta disembah oleh beberapa orang Mesir kuno. Lingkaran diatas kepala yaitu deskripsi matahari.

Ankh adalah lambang reinkarnasi. Tetapi rencananya tidak sama dengan pengertian ajaran Budha serta Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh berarti juga sebagai keabadian hidup. Prasyarat paling utama untuk memakai lambang ini, beberapa orang Mesir kuno harus menghadirkan kesucian beberapa gadis perawan dalam suatu pesta ritual yang menyeramkan.

PENTAGRAM
lambang mistis
Lambang ini kerap dipakai oleh beberapa penyihir wanita dalam lakukan prakteknya. Pentagram terkait dengan Lucifer serta penyihir wanita yakin bahwa Lucifer bermakna " Putra Sang Fajar ".

Terdapat banyak kebenaran dalam deskripsi perihal setan yang dilukiskan juga sebagai seseorang " malaikat penerang " serta adalah salah satu makhluk terindah yang pernah di ciptakan. Karenanya, rasa bangga serta kesombongan sudah kuasai diri Lucifer. Lantaran karakter juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Bila pentagram ini diputar dengan cara terbalik, memiliki bentuk jadi sejenis bintang yang bertanduk. Atau apabila dilihat dengan cara cermat. lambang bintang ini dalam rotasinya seolah-olah membuat muka setan. Serta hingga sekarang ini, Pentagram jadikan suatu lambang yang dipakai semua gereja setan didunia.

HEXAGRAM
lambang mistis
Dimaksud Hexagram lantaran berupa bintang sisi enam. Hexagram kerap dipakai dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Lambang ini mesti ada saat memanggil setan dengan cara berkali-kali sepanjang ritual berjalan. Kata " Hex " datang dari simbol ini.

Ada suatu catatan utama yang menyangkut Hexagram yang pernah dipakai pesulap populer Cellini. Dahulu, ia serta muridnya, Cenci, coba menantang setan-setan dari dalam suatu lingkaran yang sudah dilukiskan diatas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.

Umumnya beberapa setan memanglah bakal nampak apabila diundang, namun malah hadirnya itu mengakibatkan kerusakan ritual. Namun Cellini meyakini, sepanjang ia serta muridnya ada dalam lingkaran, bakal aman dari serangan setan. Ketika itu Cenci mengakui sudah lihat 5 sosok setan besar yang berupaya sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipakai dengan gabungan garis lurus serta garis putus yang terkait dengan daya " Yin " serta " Yang ". Hexagram, pada intinya sekalipun tak tunjukkan pengertian yang dapat buat bulu kuduk berdiri.

SCARAB
lambang mistis
Kata Scarab datang dari bhs latin ; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk juga salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Beberapa orang Mesir kuno yakini jenis kumbang type ini juga sebagai suatu hal yang keramat, disucikan serta jadikan lambang, sinyal, atau jimat. Scarab dipakai dalam upacara ritual untuk memohon beberapa hal yang menyesatkan serta kotor. Sedang nama lain yang lebih pas untuk kumbang satu ini yaitu " Dung " (maaf, tahi!). Mungkin saja lantaran hobynya yang suka menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Terkecuali untuk tempat bertelur, juga untuk area untuk menyimpan makanan.

Di daerah tropis, bukanlah hal aneh apabila temukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan badannya. Menjijikan memanglah, namun itu juga penyebab kenapa beberapa tukang sihir wanita sukai memakai kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

EYE OF HORUS
lambang mistis
Horus yaitu sosok dewa yang terkait dengan matahari. Ia adalah putra dari Isis serta Osiris. Mata Horus adalah lambang mistik dari kemampuan gelap yang berarti " Maha Tahu " serta " Maha Lihat ". Umumnya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid. Osiris yaitu sang raja sekalian hakim kematian. Ia suami serta abang dari Isis. Ia juga adalah sosok dewa senior paling tinggi dalam keyakinan Mesir kuno.

Umumnya, Osiris kerap digambarkan juga sebagai profil laki-laki dengan janggut menghiasi dagu serta dibungkus seperti mumi. Diatas kepalanya bertengger suatu mahkota yang di kenal dengan nama " Mahkota Atef ". Meskipun ia pernah mati dalam peperangan, namun ia dapat dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis yaitu dewi kesuburan serta ibu dari Horus. Terkecuali di Mesir, ia di kenal sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani serta kekaisaran Romawi.

ISIS " S CRESCENT MOON
lambang mistis
Melengkapi kajian Mata Horus, bln. sabit dipakai juga sebagai simbolisasi dari Isis. Jati diri yang lain yaitu Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno menceritakan kisah keturunannya datang dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikah dengan seseorang wanita jahat bernama Semiramis yang nantinya jadi ratu Babylonia.

Didalam dunia mistik sesat, terdapat banyak bentuk dari wanita jahat ini, salah satunya : Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Lambang setan kerap dihubungkan dengan masalah jalinan sex yang tidak umum. Dibawah cahaya bintang serta rembulan, upacara ritual ini melibatkan beberapa pengikutnya nikmati sex keduanya atas nama setan.

Berhati-hatilah pada simbol-simbol ini serta praktek-praktek kesesatan yang mungkin saja tanpa ada Anda sadari ada di sekitar lingkungan Anda. Umumnya grup aliran sesat senantiasa menggerakkan aktifitasnya lewat cara terselubung serta bersembunyi dibalik topeng-topeng ilusi yang membiuskan.

wdcfawqafwef