Robot-robot tempo dulu

Robot-robot tempo dulu



Robot yaitu kecerdasan buatan manusia yang di desain untuk mempermudah manusia dalam aktivitas keseharian. Robot saat ini sudah berkembang jadi alat-alat yang mutakhir serta gampang pengoperasiannya. Namun tahukah Anda perihal robot-robot dimuka industri ini. Di bawah ini yaitu robot-robot saat lantas retro yang mungkin saja baru beberapa yang anda kenal.

Mechanical Man : Desember 1928

Orang yang hidup pada th. 1920an senantiasa tertarik bakal otomasi pada satu sistem yang bisa memudahkan pekerjaan seperti menjawab telephone, mengatur lalu-lintas dsb. Pada gambar diatas tampak kerumunan orang yang tengah lihat demonstrasi dari Mechanical Man

Horse of Steel : April 1933

Ilmuan Italia membuat kuda mekanikal yang bisa mengantar anak ke sekolah. Diadaptasi dari bentuk hewan kuda.

Elektro and Sparko : August 1949

Elektro dengan tinggi seputar 2 mtr. serta berat 118 Kg yang terbagi dalam alumunium, bisa jalan, berhitung hingga 10, serta bahkan juga merokok. Anjingnya, Sparko bisa lakukan sebagian trick.

Cowbot : May 1933

Di desain oleh Messmore and Damon warga NewYork dengan spesialisasi hewan mekanikal serta dipamerkan di World's Fair in 1933.

He Will Also Shoot You : January 1935

Di desain oleh Professor Harry May untuk keisengan mencengangkan orang.

Mechanical Man Sings, Smokes and Drinks : October 1935

Dapat dipandang dari namanya, robot ini dapat bernyanyi, merokok serta minum. Robot itu di ciptakan agar bisa mengikuti aktivitas manusia.

Yodeling Radio Man : March 1939

Ilmuan Swiss August Huber, membuat robot yang bisa mentransmisi gelombang radio.

Robot Golfer : Oct 1951

Clifford H. Landis dari Chicago bikin robot yang bisa mendemonstrasikan ayunan Golf yang prima.

Garco Does Your Chores : December 1953

Harvey Chapman teknisi dari Los Angeles bikin robot Garco dari bekas part pesawat yang bisa mengangkat objek simpel. Ia juga berkeyakinan bahwa robot ciptaanya kelak bisa jadi pilot roket untuk ke Bln..

Al Capone's Bulletproof Robot Army : August 1959

Prinsipnya seperi baju besi. Kepolisian Detroit membuatnya untuk memerangi kejahatan. Beritanya Al Capone jadi beli robot itu dari teknisinya.

Robot Rescues H-Bomb Victims : May 1962

Dengan berat 170 ton dengah harga waktu itu sebesar 1, 5 juta dollar. Robot ini di ciptakan oleh militer Amerika untuk berperang di daerah perseteruan. Dilengkapi dengan periskop, binocular, serta pendingin hawa untuk kenyamanan operatornya.

NASA's Electric Dummies : May 1967

Robot ciptaan NASA untuk tahu ketahanan baju astronot.

The Mailmobile : October 1976

Robot ini popular pada masanya terutama untuk karyawan Citibank New York. Robot ini mengantarkan surat pada beberapa karyawan disana.

Robo-Subs : December 1981

Berkembang ke-era 80-an, RCV-225 di kembangkan untuk kebutuhan eksplorasi kelautan.

Androids from the '80's : May 1983

Pada masa itu popular juga personal robot produksi Androbot Inc bernama BOB untuk menolong pekerjaan rumah tangga yang simpel seperti Vaccum Cleaner.

Firefighting Snail : November 1983

Robot yang di desain untuk menolong kerja petugas pemadam kebakaran di lapangan.

Mechanical Spiders : September 1984

Odex I, robot yang dilengkapi dengan mikroprosesor yang mengontrol tiap-tiap kaki-kakinya. Algoritma spesial diaplikasikan supaya bisa bergerak dengan gampang.

Omnibot : October 1984

Pada th. 1980 - 1984 personal robot berupa makin mini. Omnibot produksi Jepang seharga 299 Dollar berperan juga sebagai pembantu rumah tangga.

Omnibot 2000 : May 1986

Generasi lanjut dari omnibot dengan penambahan kekuatan menuangkan minum sembari memutar lagu.

wdcfawqafwef