Tips Cara Mengatasi Hidung Berminyak

Tips Cara Mengatasi Hidung Berminyak



Hidung berminyak akan menyebabkan banyak permasalahan di wajah. Bila tak secepatnya di tangani pasti bakal muncul jerawat serta komedo. Panduan tersebut bakal memberi jalan keluar simpel bagaimanakah langkahnya menangani serta menyingkirkan minyak yang berlebihan pada hidung :

1. Melindungi kebersihan di bagian T atau pada dahi serta hidung. Terutama pada pori-pori hidung. Coba dengan memakai lemon. Lemon mempunyai banyak faedah untuk kecantikan. Satu diantaranya yaitu kurangi kandungan minyak di muka serta bersihkan muka. Langkahnya, ambillah cotton bud atau kapas lalu beri sebagian tetes juice lemon ke atasnya. Berikan pada hidung, serta kerjakan 3 kali satu hari.

2. Scrub wajah
Madu serta almond yaitu bahan alami yang dapat dipakai untuk menangani kulit yang berminyak. Pakai bahan ini juga sebagai scrub muka. Ambillah sebagian sendok madu serta almond yang sudah dihancurkan kasar. Pakai juga sebagai scrub muka, terlebih dibagian hidung.

3. Cuka
Cuka bukan sekedar kurangi minyak di wajah, namun dapat juga menghambat kotoran masuk ke kulit, hingga menghindar munculnya komedo serta jerawat. Campur cuka dengan air, lalu celupkan kapas ke dalamnya. Berikan ke hidung, serta diamkan sepanjang 15 menit. Lalu baru bersihkan dengan air dingin.

Sekian Tips Cara Mengatasi Hidung Berminyak, selamat coba.

wdcfawqafwef